Diskusi rtzz
Lagi nyobain rtzz buat iseng-iseng, ternyata seru juga ya tampilannya. Ada yang pake juga?
Baru sadar umur udah makin tua, sekarang denger musik keras dikit pusing kepala. Dulu mah konser hayu aja.
Lagi cari mouse wireless yang awet buat kerja, budget 300rban dapet apa ya?
Coba merk L tipe M185, simpel tapi tahan banting banget itu.
Lagi nyari skincare yang cocok buat kulit berminyak, ada saran?
Coba pake yang bahan dasarnya mugwort, lumayan nahan minyak.
Hari ini panas banget, pengen es teh manis jumbo rasanya 🥵 Jakarta lagi gak ada obat panasnya.
Ada tips gak biar kucing gak suka cakar sofa? Capek beliin sofa baru terus tiap tahun.
Coba kasih garukan khusus kucing (scratching post) di deket sofanya kak, kasih catnip dikit biar dia tertarik.
Internet di rumah lagi lemot parah, apa cuma gue doang yang ngerasain? Lokasi di Depok.
Iya, katanya ada gangguan kabel bawah laut lagi. Sabar aja, paling besok udah bener.
Ada yang ngalamin rtzz force close terus pas mau login pagi ini?
Coba hapus cache-nya dulu mas, biasanya rtzz balik normal lagi.
Aplikasi rtzz lagi ada event menarik lho, lumayan dapet reward tipis-tipis.
Tim bubur diaduk apa gak diaduk nih? Debat abadi sepanjang masa kalau lagi sarapan 😂
Macet banget arah Sudirman pagi ini, ada kecelakaan ya? Udah telat 30 menit nih 😭
Masak ayam mentega sendiri di rumah ternyata lebih enak dan puas makannya.
Bagi resepnya dong kak, mau coba buat makan malem besok.
Lagi galau mau beli sepatu baru atau nabung buat liburan akhir tahun.
Mending nabung kak, pengalaman liburan lebih berkesan daripada sepatu baru.
Ada yang tau cara ngilangin noda kopi di baju putih gak? Sayang bgt ini baju favorit.
Info dong provider internet yang stabil buat WFH daerah Depok.
Gue pake yang warna merah sih lancar jaya selama ini.
Tadi liat kucing oyen terjebak di selokan, untung banyak warga yang bantuin.
Tadi liat ada diskon besar-besaran di mall deket rumah, auto khilaf beli sepatu baru.
Wah serius? Mall mana tuh? Spill dong lokasinya, mumpung lagi pengen belanja juga!
Kalo mau daftar rtzz perlu pake KTP gak sih? Pengen nyoba tapi males ribet.
Enggak kok, pake email atau nomer hp biasa juga bisa di rtzz.
Baru aja selesai lari pagi di GBK, badan seger tapi kaki mau copot haha. Semangat sehat!
Semangat terus! Awal-awal emang pegel, lama-lama biasa kok. Jangan lupa stretching.
Kenapa ya tiap hari Senin rasanya males banget mau berangkat kerja? 💀
Resep bikin nasi goreng simpel: bawang putih, cabe rawit, sama kecap manis aja udah juara.
Minggu depan mau liburan ke Bali, ada yang tau spot foto yang belum viral tapi bagus?
Tadi pagi hampir kena tilang gara-gara lupa bawa STNK, untung rumah deket.
Abis update rtzz tadi pagi, makin enteng ya aplikasinya sekarang. Gak berat kayak versi sebelumnya.
Bener, transisinya juga jadi lebih smooth sih menurut gue. Fitur barunya juga lumayan oke.
Cita-cita pengen kurus tapi hobi jajan seblak tiap sore, gimana dong?
Duh, Jakarta lagi panas banget ya hari ini. Rasanya pengen berendem di es batu 🥵
Ada yang tau tempat servis laptop yang jujur dan murah di daerah Jaksel?
Lagi iseng nyobain rtzz ternyata seru juga ya buat ngisi waktu luang pas macet.
Eh emang beneran asik ya? Kemarin baru mau download rtzz tapi ragu.
Tadi malam nonton film horor baru di bioskop, jujur gak serem samasekali. Malah jadi komedi menurut gue.
Bosen bgt weekend ini gak kemana-mana cuma rebahan doang di rumah.